Selasa, 10 Oktober 2017

thumbnail

Turnamen Dalam Judi Poker DominoQQ Indonesia Online


Ada banyak alat poker online yang bisa membantu memperbaiki poker. Di banyak tempat, simulator poker dan komputer sejenis dapat ditemukan.

Memperkenalkan peralatan poker ke turnamen poker tak terbatas.

Poker dapat meminta Anda untuk mengetahui poker Anda. Ini menyenangkan, cepat dan mudah digunakan. Dan yang terbaik, ini gratis!

Ada mesin poker baru yang disebut "What is Poker Eq?" Yang akan membantu Anda mencapai hasil yang lebih baik di turnamen manapun. Ada 10 kuesioner yang menentukan apakah Anda harus melakukan apapun untuk menghindari melakukannya.

Apakah Anda tahu apa yang harus dilakukan di tingkat turnamen poker yang berbeda - di tahap awal, tengah dan akhir?

Apakah Anda tahu bagaimana memutuskan untuk berhenti, menelepon atau menaikkan cara mengambil ukuran cerobong asap yang berbeda?

Apakah Anda tahu cara bermain saat menghabiskan uang tunai $ 10.000 dan Anda memutuskan semua chip Anda?

Kecuali dinyatakan lain, Anda harus berasumsi bahwa Anda tidak mengetahui gaya pemain Anda dan mereka tidak tahu apa-apa tentang gaya Anda. Sebenarnya, faktanya adalah bahwa di turnamen besar akan ditransfer ke meja baru, tidak akan mengerti bagaimana cara memainkan lawan Anda.

Keuntungan lain dari peralatan poker adalah Anda dapat mengirimkannya ke teman Anda dan membandingkan hasil ujian dengan poin. Anda bahkan bisa mendownload program secara gratis di situs atau blog (jika sudah memilikinya).

Gratis baik Menyenangkan. Hasil poker terbaik adalah yang terbaik.

"Apa itu Poker Eq?" Perangkat di:

Widget Kejuaraan Poker

Mitchell Kujert adalah penulis "Turnamen Poker: 101 Happy Transition". Ini adalah satu-satunya buku informasi yang menunjukkan permainan yang digunakan untuk memenangkan turnamen poker. Drama ini didasarkan pada 20 tahun penghormatan terhadap taktik poker dan benar-benar dimainkan melawan Daniel Negriano, Eric Lindgren, David Fam dan pertunjukan terbaik lainnya. Buku ini sangat dihargai oleh kategori Amazon bintang 5.

Tags :

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments